Tim Roren Sekjen Kemenkumham Evaluasi Kenaikan Kelas Kanim Bekasi

Tim Roren (Biro Perencanaan) Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM beserta tim dari Sekretariat Jenderal Direktorat Jenderal Imigrasi mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi, Senin (25/08). Tim Roren yang dipimpin oleh Kepala Subbagian Analisis, Penataan, dan Evaluasi Kelembagaan II Sari Mesfriati disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi Wahyu Hidayat beserta jajaran pejabat yang tengah bertugas.

Kasubbag Analisis, Perencanaan dan Evaluasi Kelembagaan Sari Mesfriati didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi Wahyu Hidayat saat melakukan kegiatan evaluasi kenaikan kelas Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan serangkaian evaluasi dalam rangka meninjau kesiapan kenaikan kelas Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi. Seperti meninjau kegiatan pelayanan paspor dan izin tinggal, serta fasilitas penunjang pelayanan seperti ruang tunggu, ruang bermain anak, serta area parkir pemohon. Dalam kunjungannya, Sari berharap kualitas dan kuantitas pelayanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi dapat ditingkatkan. Selain itu, fasilitas penunjang yang tersedia juga dapat ditingkatkan demi meningkatkan kepuasan pemohon akan pelayanan keimigrasian.