,

Perkuat Nilai-Nilai Pembangunan Zona Integritas Demi Tercapainya Predikat WBK/WBBM

Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Heru Tjondro bersama jajaran menyambangi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi dalam rangka penguatan nilai-nilai pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM), Selasa (10/03). Sebelum menyampaikan paparan, dilakukan kunjungan ke Gerai Pelayanan Publik (GPP) Plasa Cibubur untuk melihat langsung kegiatan pelayanan keimigrasian yang disediakan di sana.

Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat melihat langsung pelayanan keimigrasian di GPP Plasa Cibubur

 

Setelah melakukan kunjungan, Heru Tjondro langsung bergegas menuju ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi guna menyampaikan paparan terkait nilai-nilai penguatan ZI kepada seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi. Dalam paparannya, ditekankan bahwa nilai-nilai penguatan ZI bisa diterapkan dengan baik dan maksimal jika setiap pegawai berkomitmen dan konsisten dan menjalani setiap nilai-nilai pembangunan ZI di lingkungan kantor. Hal ini dibutuhkan agar pembangunan ZI yang dilakukan bisa berdampak positif bagi keberlangsungan kegiatan kantor, khususnya di bidang pelayanan.

Heru Tjondro saat tengah menyampaikan paparan terkait nilai-nilai pembangunan ZI.